Selasa, 21 Agustus 2012

Catatan Pribadi

Welcome to my blog

Jujur, awalnya gak ada niat sedikitpun untuk buat blog ini. Yahh.... berhubung ada tugas dari sang guru TIK, mau gak mau blog ini harus jadi. Meskipun artikelnya nyolong dari internet atau blog tetangga, yang penting tugas ini harus selesai. Artikelnya agak semrawut sih,, maklum lah baru pertama kali buat blog alias amatiran. Tapi gak apalah yang penting in blog udah jadi. Masalah nilai belakangan aja, mau di kasih nilas jelek ataupun pas-pasan harus terima, namanya juga masih belajar.

Membuat blog ini bukan satu-satunya THR (Tugas Hari Raya) yang diberikan oleh guruku. Dan bukan hanya mata pelajaran TIK aja, tapi mata pelajaran lain ikut latah memberikan THR.
Bayangkan saja, hari libur di buat untuk ngerjakan tugas, sama saja gak libur itu namanya.
Salah satu kegiatan yang aku benci ialah MENGARANG. Entah aku mau ngarang apalagi setelah ini, gak ada inspirasi.

Disisi lain aku punya impian yang mungkin sangat mustahil untuk diwujudkan, dan aku pun tau itu. Tapi, disetiap do'aku, aku selalu bilang, "ya Allah, meskipun impianku itu mustahil untuk kau wujudkan, tapi ijinkanlah aku untuk terus bermimpi".
Jika kalian memiliki suatu impian, teruslah bermimpi dan jangan takut mewujudkannya.

nahh.... lupakan dulu masalah impian, kembali ke karangan yang gak jelas. Sebenarnya hari libur itu buat refreshing, berhubung liburan sekarang ini banyak tugas dan gak dapat inspirasi sama sekali untuk artikel yang satu ini,.
Jadi.. cukup sekian dan terima kasih...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar